1
9

Cara Membuat Tato Temporer

Cara Membuat Tato Temporer

Cara Membuat Tato Temporer

Cara Membuat Tato Temporer

Tato merupakan salah satu modifikasi tubuh paling populer di dunia. Seni melukis tubuh ini merupakan salah satu budaya tertua dan banyak digunakan pada zaman dahulu kala oleh berbagai suku bangsa. Dengan berbagai macam desain dan gaya yang menarik, tato tentunya menambah daya tarik tersendiri terhadap individu yang mengaplikasikannya. Namun, berkomitmen untuk memiliki tato secara permanen tidaklah mudah. Apalagi, masih banyak sentimen-sentimen negatif terhadap para pemilik tato. Namun, tak usah khawatir dengan hal tersebut apabila ingin mencoba untuk memodifikasi tubuh kalian dengan berbagai macam desain menarik. Tato temporer adalah solusinya! Nah, berikut daftar cara membuat tato temporer yang mudah untuk tampilan lebih garang!

 

tato temporer

Salah satu sarana pembuatan tato temporer paling mudah adalah stiker tato temporer. Dengan stiker temporer ini, kalian bisa dengan mudah memasang pada daerah yang diinginkan. Menghapusnya juga bukan hal yang sulit karena dapat menggunakan berbagai opsi seperti minyak kayu putih, baby oil, ataupun pembersih make-up. Umumnya stiker tato temporer ini memiliki jangka tahan sekitar 5 sampai 7 hari, tergantung kualitas tato temporer serta pengaruh dari bilasan air. Kini sangat populer dan digemari oleh anak muda, beragam desain dan warna stiker tato temporer yang bisa dipilih pastinya bikin penampilan semakin garang!

 

Tato Temporer Menggunakan Pensil Eyeliner

Selain stiker tato temporer, pembuatan tato temporer mudah lainnya adalah dengan eyeliner. Kalian cukup mencari dan mendatangi toko kosmetik, lalu membeli pensil eyeliner biasa yang dapat diruncingkan. Selain mudah ditemukan, tekstur pekat dari pensil eyeliner juga dapat menghasilkan tato temporer yang tidak mudah luntur, tahan lama, serta tampak mencolok. Apabila kalian ingin memastikan agar kualitas tato lebih terjaga dan tahan lama, bisa juga menggunakan bahan kimia seperti hairspray setelah tato selesai. Tak usah banyak-banyak, semprotkan secara secukupnya saja. Untuk desain yang lebih menarik sekaligus menambah keren hasil tato, kalian juga dapat mengkombinasikan dengan warna-warna lain lho!

face painting

Menggunakan cat body painting juga merupakan salah satu cara untuk membuat tato temporer. Body painting sebetulnya sudah dikenal oleh berbagai suku bangsa dan digunakan dalam berbagai seremoni. Pada zaman dahulu, body painting menggunakan tanah liat dan bahan pewarna natural lainnya. Namun, di masa sekarang biasanya body painting ini populer ketika semarak pesta mulai tiba, seperti ketika halloween, ramai digunakan untuk melengkapi kostum ataupun makeup. Berbagai gaya bisa kalian eksplorasi dengan body painting, dan lagi bisa dilakukan tak hanya di satu bagian tempat saja, namun juga di sekujur tubuh! Terlebih lagi, cat body painting sudah pasti aman bagi kulit, sehingga tidak usah khawatir mengenai keamanannya!

Cara Membuat Tato Temporer Menggunakan Henna

Nah, tak ketinggalan adalah moda paling favorit dan populer, yaitu henna! Sebetulnya, henna adalah bahan pewarna yang dihasilkan oleh tumbuhan bernama Lawsonia inermis. Menurut sejarah, henna sudah digunakan selama berabad-abad oleh peradaban meditarania pada zaman perunggu, terutama para perempuan dalam berbagai perayaan. Selain itu, henna juga disebut dapat mendatangkan berkah, keberuntungan dan membawa kebahagiaan, maka dari itu digunakan oleh pengantin pada setiap perayaan pernikahan, terutama di jazirah Arab. Tak hanya aman, tato henna juga memiliki corak unik yang khusus didapatkan. Terlebih lagi, sejumlah tinta tato henna menghasilkan kesan timbul yang tentunya bikin penampilan semakin garang! Oh iya, Pastikan juga henna yang dipilih adalah henna murni yang bebas dari unsur-unsur tambahan lain, ya!

 

Itu dia 4 cara membuat tato temporer mudah untuk tampilan lebih garang. Jangan lupa juga untuk membuat desain sekeren mungkin sebelum mengaplikasikan tatomu! Sehingga mudah untuk Dengan banyaknya opsi, berbagai variasi dan ragam tato temporer bisa kamu jelajahi!

Sumber : https://how.co.id